Senin, 02 April 2012

Senandung Satu Bunga

Wahai bungaku, engkau telah menebarkan wangi di setiap hariku

Memberikan keindahan disetiap parasmu…

Mahkotamu yang begitu mempesona, dengan putik yang indah ditengahnya

Membuatku terpesona bila aku melihatnya dan sepasang mataku ingin sekali memandanginya

Parasmu mengalir masuk dalam hatiku sekejap, dan membiusku hingga aku terbayang-bayang dengan indahnya dirimu

Wahai bungaku, bolehkah aku menikmati sari-sari yang kau ciptakan itu

Menikmatinya dalam keindahan yang terasa sampai hati terdalam

Tapi yakinlah, aku tak akan merusak mahkotamu yang indah itu…

Begitulah, jika kau mengijinkan aku menikmati sari-sari kepunyaanmu

Sesampainya kau akan mengijinkan itu, aku senang menunggu dibawah cungkup-cungkup kelopakmu

Akan kulihat kau sambil berdiri, jongkok dan telungkup hingga ku puas memandangimu
tahukah engkau bungaku, dalam diriku kau selalu berarti bagiku

29/1/2012

0 komentar:

Posting Komentar